Sejarah Perusahaan

Lahir dari PT. Partner Sejati Internasional yang bergerak di 3 bidang usaha, yaitu konstruksi gedung tempat tinggal, konstruksi bangunan sipil lainnya YTDL dan real estat yang dimiliki sendiri atau disewa. Berdasarkan keputusan Kemenkumham pada Tanggal 23 Desember 2013 dengan Nomor. AHU-1.124.AH.02.01 Tahun 2013 melalui notaris Budi Arham,SH.,M.kn.  Grand Petruk Palace tumbuh menjadi produk unggulan yang bertempat di Malang dan Jember.

Tergolong muda pada usianya yang lahir pada tahun 2019, Grand Petruk Palace mampu bersaing dalam dunia properti hingga kini. Memiliki dua lokasi proyek di Malang, yaitu pertama, di Desa Bunut wetan, Kecamatan Pakis, kabupaten Malang yang kami beri nama Proyek Pakis.

Kedua, yaitu Proyek Jabung yang berada di Desa Sukolilo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Kedua lokasi proyek yang berdekatan dengan Bandara Abdulrachman Saleh dan Gerbang Tol Pakis ini, menjulang penjualan sampai pada angka 300 unit dalam kurun waktu 1 tahun.

Keberhasilan penjualan pada kurun waktu yang sebentar, mendorong perusahaan untuk terus melakukan pengembangan bisnis dengan membuka lahan baru. Lokasi ketiga dan paling terbaru, yaitu di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember dengan luas lahan 3,8 Ha.

Proyek Jember berda di pusat kota yang dekat dengan berbagai kampus ternama di Jember. Selain itu, proyek ini juga dekat dengan RSUD dr. Soebandi, pusat kota,dan wilayah komersil di Jember.

Lokasi perumahan beragam inilah yang membuat masing-masing lokasi mempunyai karakter tersendiri untuk para penghuninya. Serta menjadi nilai jual perusahaan untuk terus berkembang dalam menyediakan hunian yang nyaman dan terjangkau.

Untuk Tipe Besar di Grand Petruk Palace Project Pakis dan Jabung