Perluas Pasar, Grand Petruk Gandeng KPRI Handayani Jember

Jember – Sabtu, 10 april 2021 bertempat di The Waroeng – Sumbersari Batik and Art Gallery, Grand Petruk dan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Handayani melakukan seremonial penandatanganan MOU kerjasama penjualan rumah yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Slamet Riyadi selaku Komisaris Utama PT. PSI yang menaungi Grand Petruk Palace menjelaskan bahwa untuk tahap pertama ini banyaknya rumah yang dijadikan kerjasama dengan KPRI Handayani sudah terjual di angka 10 unit rumah dan terdiri dari berbagai tipe rumah.

“Unit yang dikerjakan untuk kerjasama, mulai dari tipe kecil sampai besar, dari yang satu lantai sampai dua lantai, dari yang standar sampai yang ada kolam renangnya juga.  Pada tahap awal ini, koperasi ini ambil 10 unit rumah (sudah terjual),”. Jelas Slamet.

Prosesi Penandatangan MOU Antara Grand Petruk palace dengan KPRI Handayani (10/4)

Gandhi, Manajer Marketing Grand Petruk Jember yang menjadi penanggung jawab acara pada sore itu, memberikan pengetahuan bahwa saat pandemi ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi, lebih lagi pada era new normal.

Saat ini adalah saat yang tepat untuk menentukan investasi di masa pandemi ini. Karena nanti saat new normal, harga akan melampaui (harga beli)  dan menjadi suatu kesuksesan bagi orang yang siap berinvestasi (harga jual),”. Tambah Gandhi.

Di penghujung acara, Slamet menyampaikan harapannya terkait kerjasama Grand Petruk Palace dengan KPRI Handayani, yaitu agar semua orang bisa mendapatkan rumah terjangkau.

“Harapan Saya cuman satu, ini Bapak-bapak di koperasi Handayani ini, koperasi pegawai negeri, Saya ingin Bapak-bapak ini mempunyai rumah di grand petruk palace dengan harga yang terjangkau, yang murah meriah, bertanggung jawab, akuntabel, dan serah terima kunci sesuai dengan jangka waktu yang sudah kita sepakati bersama,”. Tutup Slamet.

Sebagai Penutup, Gandhi mengungkapkan bahwa target yang ingin dicapai dengan adanya kerjasama dengan KPRI Handayani tidaklah ditentukan, karena sejatinya target merupakan pencapaian menembus batas.

Untuk Tipe Besar di Grand Petruk Palace Project Pakis dan Jabung